- JUARA 1 : Uang Tunai Rp. 750.000,-
- JUARA 2 : Uang Tunai Rp. 500.000,-
- JUARA 3 : Uang Tunai Rp. 250.000,-
- JUARA TERGOKIL : Uang Tunai Rp. 500.000
- [BABAK 1] Sabtu, 2 November 2013,
- [BABAK 2] Minggu, 3 November 2013
- Lokasi: Panggung Karaoke
- Lomba dimulai kurang lebih pada pukul: 13.00 WIB
- PENDAFTARAN: ke 2 alamat email yaitu: chrysilla76@yahoo.com dan inotaku.CONTEST@gmail.com
- BIAYA PENDAFTARAN: Rp. 35.000 per-orang, sudah termasuk gratis HTM, nama peserta akan tercatat di pintu loket.
- Contact Person pendaftaran: 0856 202 1010
HOT EVENT menyelenggarakan lomba karaoke. Lomba karaoke ini bukan untuk ajang profesional mencari talent ahli menyanyi, tetapi untuk salah satu kegiatan seru-seruan dalam event gathering sesama komunitas hobi. Berbeda dengan Lomba Karaoke pada umumnya, kali ini konsep yang diharapkan dari peserta adalah aksi menyanyi dikombinasikan dengan cosplay / kostum dan juga aksi yang keren.
Tujuan kontes ini difokuskan pada kombinasi aksi vokal plus visual performance. Lomba ini terbuka untuk umum dan segala usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
======================================================================
KETENTUAN & PERSYARATAN
- Terbuka bagi umum, tanpa memandang latar belakang, jenis kelamin, usia dan pendidikan. Peserta bukan penyanyi profesional.
- Kontes ini bukan ajang kontes profesional, kontes ini bertujuan seru-seruan, kebersamaan, kekeluargaan, & sekaligus ajang gathering bagi penyuka hobi.
- Panitia menyediakan panggung dan soundsystem, tanpa layar TV.
- Lagu Karaoke yang diperbolehkan adalah lagu bergenre pop / trend berbahasa jepang dan korea, lagu yang berbahasa indonesia dan inggris tidak diperbolehkan.
- Musik pengiring adalah minus-one, tanpa layar TV.
- Peserta menyediakan sendiri lagu dan intrumen yang akan dibawakan, dengan mengirimkan musik instrumentalnya dalam format mp3 via 2 (dua alamat email) yaitu:chrysilla76@yahoo.com dan inotaku.CONTEST@gmail.com
- Pada hari H, bawalah backup musik pendukung berupa flashdisc (no virus)
- JADWAL: Kontes terdiri dari 2 Babak. Babak 1 pada hari Sabtu, 2 November 2013, dan jika lolos BABAK 1 maka finalis akan tampil lagi di Babak 2 pada hari Minggu, 3 November 2013.
- KEPESERTAAN: minimal 1 orang (solo) dan maksimal 2 orang (duet). Kepesertaan duet, biaya tetap dihitung perorangan.
- Peserta hanya diperbolehkan mendaftar hanya satu kali saja. Dan satu lagu saja.
- KOSTUM: Peserta sebaiknya berpenampilan atau menampilkan gerak / perform dan kostum keren yang sesuai dengan ekspresi lagu yang dibawakan.
- REGISTRASI ULANG ON THE SPOT di area Panggung A. Registrasi ulang & tes BG Music dilakukan sebelum acara berlangsung, yaitu sebelum pukul 13.00 WIB.
- PENILAIAN : kostum, aksi, kemampuan vokal, keselarasan musik, penghayatan, aksi diatas panggung. Jika peserta tampil duet, Penilaian tetap akan dilakukan perorangan.
- PENILAIAN : dilakukan berdasarkan keputusan juri/panitia. Dan keputusan adalah mutlak.
- Peserta wajib hadir ontime. Keterlambatan dapat mengakibatkan diskualifikasi atau pengurangan poin.
- Pada saat tiba dilokasi, Peserta wajib melakukan check lagunya dengan panitia disebelah panggung sebelum acara dimulai, hal ini dilakukan untuk mencegah musik bermasalah atau tidak dapat diputar.
- Peserta yang bermasalah karena tidak melakukan check dapat mengakibatkan gagalnya kepesertaan, tanpa pengembalian uang pendaftaran. Untuk itu bawalah cadangan baik berupa CD, USB, atau Blackberry dengan kabel datanya.
- RUANG GANTI: Panitia menyediakan ruang ganti bersama, namun tidak menyediakan penitipan barang. Kehilangan yang terjadi adalah tanggungjawab masing-masing peserta. Diharapkan setiap peserta menjaga barangnya masing-masing.
- Pendaftaran akan ditutup jika melebihi quota (40 orang peserta saja)
======================================================================
POIN PENILAIAN:
- Kemampuan vokal & menyanyi (Bobot 50%)
- Kostum yang menarik (Bobot 30%)
- Antusias pengunjung/pendukung (Bobot 20%)
======================================================================
CARA PENDAFTARAN
- Mengisi formulir pendaftaran.
- Mengirimkan backsound / bg music (mp3) via email
- Menerima email balasan dari panitia bagi peserta yang telah disetujui.
- Transfer biaya pendaftaran transfer ke BCA no. rek. 282 111 7251 atas nama tinny. Mohon konfirmasi sms / telpon langsung jika sudah mentransfer..
- Registrasi ulang on the spot di lokasi (area Panggung A) acara pada hari H dan mengambil nomor urut tampil.
- Make-up / ganti kostum diruangan yang telah ditentukan.
- Tampil dalam lomba BABAK 1 (Sabtu)
- Pengumuman finalis (Sabtu malam & via sms/telpon)
- Tampil dalam lomba BABAK 2 (Minggu)
- Pengumuman pemenang oleh MC & penyerahan hadiah (Minggu malam di panggung).
- Contact Person pendaftaran: 0856 202 1010, Contact Person di lapangan: 089 8913 3280
======================================================================
FORMULIR PENDAFTARAN LOMBA
Copy-Paste text dibawah ini, dan isi data-datanya.
Kirimkan ke 2 alamat email yaitu: chrysilla76@yahoo.com dan inotaku.CONTEST@gmail.com
- Subject: KARAOKE CONTEST HOT EVENT 2013
- Jumlah Peserta: SOLO / DUET
- Nama Peserta 1 (asli): ___________ Nama alias: ___________
- Nama Peserta 2 (asli): ___________ Nama alias: ___________
- Usia:
- Jenis Kelamin:
- Alamat email:
- No telp u/ dihubungi:
- No. lagu yang dipilih:
- Judul lagu yang dipilih:
- Kostum yg akan ditampilkan:
- Sudah mengirimkan lagu?: SUDAH / BELUM
- Menyetujui peraturan dari panitia event? YA / TIDAK
Catatan
- Panitia akan membalas email bagi peserta yang disetujui.
- Transfer biaya pendaftaran transfer ke BCA no. rek. 282 111 7251 atas nama tinny
- Sesudah transfer, harap telpon / sms ke 08562021010, sebutkan: saya (nama kamu) transfer uang Rp. _______ mendaftar karaoke & data2 sudah dikirim via email. Panitia akan membalas telp / sms-mu.