Info

Friday, September 20, 2013

Karaoke Contest


  • JUARA 1 : Uang Tunai Rp. 750.000,-
  • JUARA 2 : Uang Tunai Rp. 500.000,-
  • JUARA 3 : Uang Tunai Rp. 250.000,-
  • JUARA TERGOKIL : Uang Tunai Rp. 500.000
  • [BABAK 1] Sabtu, 2 November 2013,
  • [BABAK 2] Minggu, 3 November 2013
  • Lokasi: Panggung Karaoke
  • Lomba dimulai kurang lebih pada pukul: 13.00 WIB
  • PENDAFTARAN: ke 2 alamat email yaitu:  chrysilla76@yahoo.com dan inotaku.CONTEST@gmail.com
  • BIAYA PENDAFTARAN: Rp. 35.000 per-orang,  sudah termasuk gratis HTM, nama peserta akan tercatat di pintu loket.
  • Contact Person pendaftaran: 0856 202 1010


HOT EVENT menyelenggarakan lomba karaoke. Lomba karaoke ini bukan untuk ajang profesional mencari talent ahli menyanyi, tetapi untuk salah satu kegiatan seru-seruan dalam event gathering sesama komunitas hobi. Berbeda dengan Lomba Karaoke pada umumnya, kali ini konsep yang diharapkan dari peserta adalah aksi menyanyi dikombinasikan dengan cosplay / kostum dan juga aksi yang keren.

Tujuan kontes ini difokuskan pada kombinasi aksi vokal plus visual performance. Lomba ini terbuka untuk umum dan segala usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

======================================================================
KETENTUAN & PERSYARATAN


  1. Terbuka bagi umum, tanpa memandang latar belakang, jenis kelamin, usia dan pendidikan. Peserta bukan penyanyi profesional.
  2. Kontes ini bukan ajang kontes profesional, kontes ini bertujuan seru-seruan, kebersamaan, kekeluargaan, & sekaligus ajang gathering bagi penyuka hobi.
  3. Panitia menyediakan panggung dan soundsystem, tanpa layar TV.
  4. Lagu Karaoke yang diperbolehkan adalah lagu bergenre pop / trend berbahasa jepang dan korea, lagu yang berbahasa indonesia dan inggris tidak diperbolehkan.
  5. Musik pengiring adalah minus-one, tanpa layar TV.
  6. Peserta menyediakan sendiri lagu dan intrumen yang akan dibawakan, dengan mengirimkan musik instrumentalnya dalam format mp3 via 2 (dua alamat email) yaitu:chrysilla76@yahoo.com dan inotaku.CONTEST@gmail.com
  7. Pada hari H, bawalah backup musik pendukung berupa flashdisc (no virus)
  8. JADWAL: Kontes terdiri dari 2 Babak. Babak 1 pada hari Sabtu, 2 November 2013, dan jika lolos BABAK 1 maka finalis akan tampil lagi di Babak 2 pada hari Minggu, 3 November 2013.
  9. KEPESERTAAN: minimal 1 orang (solo) dan maksimal 2 orang (duet). Kepesertaan duet, biaya tetap dihitung perorangan. 
  10. Peserta hanya diperbolehkan mendaftar hanya satu kali saja.  Dan satu lagu saja.
  11. KOSTUM: Peserta sebaiknya berpenampilan atau menampilkan gerak / perform dan kostum keren yang sesuai dengan ekspresi lagu yang dibawakan. 
  12. REGISTRASI ULANG ON THE SPOT di area Panggung A. Registrasi ulang & tes BG Music dilakukan sebelum acara berlangsung, yaitu sebelum pukul 13.00 WIB.
  13. PENILAIAN : kostum, aksi, kemampuan vokal, keselarasan musik, penghayatan, aksi diatas panggung. Jika peserta tampil duet, Penilaian tetap akan dilakukan perorangan.
  14. PENILAIAN : dilakukan berdasarkan keputusan juri/panitia. Dan keputusan adalah mutlak.
  15. Peserta wajib hadir ontime. Keterlambatan dapat mengakibatkan diskualifikasi atau pengurangan poin. 
  16. Pada saat tiba dilokasi, Peserta wajib melakukan check lagunya dengan panitia disebelah panggung sebelum acara dimulai, hal ini dilakukan untuk mencegah musik bermasalah atau tidak dapat diputar. 
  17. Peserta yang bermasalah karena tidak melakukan check dapat mengakibatkan gagalnya kepesertaan, tanpa pengembalian uang pendaftaran. Untuk itu bawalah cadangan baik berupa CD, USB, atau Blackberry dengan kabel datanya.
  18. RUANG GANTI: Panitia menyediakan ruang ganti bersama, namun tidak menyediakan penitipan barang. Kehilangan yang terjadi adalah tanggungjawab masing-masing peserta. Diharapkan setiap peserta menjaga barangnya masing-masing.
  19. Pendaftaran akan ditutup jika melebihi quota (40 orang peserta saja)

======================================================================

POIN PENILAIAN:

  1. Kemampuan vokal & menyanyi (Bobot 50%)
  2. Kostum yang menarik (Bobot 30%)
  3. Antusias pengunjung/pendukung (Bobot 20%)

======================================================================

CARA PENDAFTARAN 

  1. Mengisi formulir pendaftaran.
  2. Mengirimkan backsound / bg music (mp3) via email
  3. Menerima email balasan dari panitia bagi peserta yang telah disetujui.
  4. Transfer biaya pendaftaran transfer ke BCA no. rek. 282 111 7251 atas nama tinny. Mohon konfirmasi sms / telpon langsung jika sudah mentransfer..
  5. Registrasi ulang on the spot di lokasi (area Panggung A) acara pada hari H dan mengambil nomor urut tampil.
  6. Make-up / ganti kostum diruangan yang telah ditentukan.
  7. Tampil dalam lomba BABAK 1 (Sabtu)
  8. Pengumuman finalis (Sabtu malam & via sms/telpon)
  9. Tampil dalam lomba BABAK 2 (Minggu)
  10. Pengumuman pemenang oleh MC & penyerahan hadiah (Minggu malam di panggung).
  11. Contact Person pendaftaran: 0856 202 1010, Contact Person di lapangan: 089 8913 3280

======================================================================

FORMULIR PENDAFTARAN LOMBA
Copy-Paste text dibawah ini, dan isi data-datanya.
Kirimkan ke 2 alamat email yaitu:  chrysilla76@yahoo.com dan inotaku.CONTEST@gmail.com


  • Subject: KARAOKE CONTEST HOT EVENT 2013
  • Jumlah Peserta: SOLO / DUET
  • Nama Peserta 1 (asli): ___________ Nama alias: ___________
  • Nama Peserta 2 (asli): ___________ Nama alias: ___________ 
  • Usia:
  • Jenis Kelamin:
  • Alamat email:
  • No telp u/ dihubungi:
  • No. lagu yang dipilih:
  • Judul lagu yang dipilih:
  • Kostum yg akan ditampilkan:
  • Sudah mengirimkan lagu?: SUDAH / BELUM
  • Menyetujui peraturan dari panitia event? YA / TIDAK


Catatan

  • Panitia akan membalas email bagi peserta yang disetujui.
  • Transfer biaya pendaftaran transfer ke BCA no. rek. 282 111 7251 atas nama tinny
  • Sesudah transfer, harap telpon / sms ke 08562021010, sebutkan: saya (nama kamu) transfer uang Rp. _______ mendaftar karaoke & data2 sudah dikirim via email. Panitia akan membalas telp / sms-mu.